Angkut 2 Wanita Seksi, Mobil Minibus Melaju Kencang Hantam Pikap Pengangkut Sampah

Rabu, 23 Juni 2021 - 00:22 WIB
loading...
Angkut 2 Wanita Seksi, Mobil Minibus Melaju Kencang Hantam Pikap Pengangkut Sampah
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Poros Lingkar Selatan Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Sumatera Selatan. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil, menggegerkan warga RT 4 Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Sumatera Selatan. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Poros Lingkar Selatan.



Mobil minibus warna hitam dengan nomor polisi BG 2072 KKK menghantam pagar rumah warga, dan satu unit mobil pikap bernomor polisi BG 8788 HA yang sedang parkir untuk menurunkan sampah.



Akibatnya empat orang yang sedang berada di atas pikap terpental , dua mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit, yakni Tari (26), dan Saputra (28). Sedangkan dua korban lainnya, Kodir (50) dan Mardiana (40) hanya mengalami luka ringan.



Saksi mata di lokasi kejadian Sudirman (64) mengatakan, saat kejadian hujan sedang turun deras, tiba-tiba ada mobil minibus melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali sehingga langsung menabrak pagar rumah warga, serta menghantam pikap yang sedang parkir.

"Mobilnya seperti terbang langsung menabrak pagar rumah, pohon jeruk dan pohon seri, terakhir menabrak mobil pikap itu. Empat orang yang sedang berada di atas mobil pikap, sampai terpental jatuh," ungkap Sudirman.



Dijelaskan Sudirman kondisi sopir mobil minibus tidak apa-apa, dan dalam mobil itu ada penumpang dua orang cewek seksi, setelah kejadian itu sopir bersama kedua penumpang langsung pergi , tapi warga sempat menahan KTP dan kunci mobil avanza. "Sopir mobil minibus itu bilang mau pulang dahulu, tapi karena takut kabur kami tahan KTP sama kunci mobilnya," kata Sudirman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)