Giri Wijayantoro Hengkang dari NasDem, Begini Pernyataan Sikap DPD NasDem Kabupaten Jayapura

Kamis, 17 Juni 2021 - 20:56 WIB
loading...
Giri Wijayantoro Hengkang dari NasDem, Begini Pernyataan Sikap DPD NasDem Kabupaten Jayapura
Klemens Hamo, Sekretaris DPD Partai NasDem sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Jayapura
A A A
SENTANI - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengeluarkan pernyataan sikap terhadap mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura.

Pernyataan sikap yang disampaikan Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo, berlangsung di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura, Rabu (16/6/2021).

Pernyataan sikap tersebut salah satunya meminta agar ke depan mantan Ketua DPD Partai Nasdem tidak lagi membawa nama partai untuk kepentingan pribadi atau kepentingan apa pun karena lagi kader Partai Nasdem.

Klemens mengatakan, untuk memilih partai lain itu hal yang lumrah dalam dunia politik dan menjadi hak pribadi masing-masing orang. "Nah, terkait dengan pemberitaan media tentang ketidaknyamanan di Partai NasDem, adalah menjadi urusan pribadi mantan Ketua DPD NasDem, dan tidak ada urusannya dengan Partai NasDem," katanya.

Berikut 5 point pernyataan sikap yang dikeluarkan DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura terhadap mantan ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura.

1. Berdasarkan Surat Pengunduran Diri Ketua DPD NasDem Kabupaten Jayapura, Maka berdasarkan PO Nomor 1 Tahun 2020 Tentang Struktur Organisasi Partai NasDem, DPP Partai NasDem menunjuk Ketua DPD NasDem yang baru.

2. Terkait dengan pemberitaan media tentang ketidaknyamanan di Partai NasDem adalah menjadi urusan pribadi mantan Ketua DPD NasDem dan tidak ada urusannya dengan Partai NasDem.

3. Semoga ke depan tidak membawa nama Partai untuk kepentingan pribadi atau kepentingan apapun karna mantan Ketua DPD bukan lagi Kader Partai NasDem.

4. Untuk memilih partai lain itu hal yang lumrah dalam dunia politik dan menjadi hak pribadi masing-masing orang.

5. Partai NasDem adalah egaliter sangat terbuka atau Gerakan Perubahan, Menerima dan menampung aspirasi kader dan masyarakat luas, Salam Restorasi. CMBerikut 5 point pernyataan sikap yang dikeluarkan DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura terhadap mantan ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2647 seconds (0.1#10.140)