Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tangkal COVID-19, Polres Magelang Gelar Vaksinasi Massal

loading...
Tangkal COVID-19, Polres Magelang Gelar Vaksinasi Massal
Salah seorang warga saat menjalani vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Kajoran, Kabupaten Magelang. Foto/Ist
MAGELANG - Polres Magelang bersama Puskesmas Kajoran menggelar vaksinasi massal di Posko PPKM Desa Wuwuharjo, Kecamatan Kajoran. Adapun sasaran dalam vaksinasi ini adalah warga lanjut usia (lansia).

Kapolsek Kajoran Iptu I Wayan Sukadana mengatakan, vaksinasi massal ini digelar dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi dan memutus mata rantai penularan COVID-19. Baca juga: Polsek Tebo Ilir Jambi Lakukan Vaksinasi Suku Anak Dalam Lansia

"Ini tindak lanjut perintah Kapolres perihal vaksinasi massal yang dilaksanakan Polres Magelang. Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung program vaksinasi nasional," kata I Wayan Sukadana dalam keterangan tertulis yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (11/6/2021).

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh tiga personel Klinik Pratama Berkah Sehat Urkes Bagsumda Polres Magelang dan 14 personel tim vaksinasi Puskesmas Kajoran 2. Baca juga: Tinjau Vaksinasi Massal, Kapolda Sumut Imbau Warga Tak Malas Divaksin



Adapun jumlah kuota vaksinisasi massal ini sebanyak 215 orang. Sementara yang hadir sebanyak 146 orang. Sebanyak 69 orang yang sudah terdaftar lainnya, tidak hadir dengan berbagai alasan.

Dari 146 yang hadir 135 memenuhi syarat menerima vaksin. Sedangkan 11 orang tidak memenuhi syarat karena alasan medis, seperti menderita hipertensi dan memiliki penyakit akut.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top