Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tinjau Vaksinasi Massal, Kapolda Sumut Imbau Warga Tak Malas Divaksin

loading...
Tinjau Vaksinasi Massal, Kapolda Sumut Imbau Warga Tak Malas Divaksin
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau vaksinasi massal bagi lansia dan guru. Foto/Ist
SIMALUNGUN - Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Polisi RZ Panca Putra Simanjuntak mengimbau masyarakat Sumut tidak malas datang ke tempat pemberian vaksin COVID-19. Imbauan itu disampaikan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi guru atau tenaga pendidik dan lansia di Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar, Kamis (3/6/2021).

Baca juga: Gus Ipul dan Khofifah Kembali Bertemu, Beri Penghargaan 87 Banser Senior

Kapolda yang didampingi Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga, Irwasda Kombes Armia Fahmi, Kabid Dokkes Polda Sumut, Kombes Pol Agustinus Mulyanto Hardi mengatakan, pemberian vaksin oleh pemerintah kepada masyarakat, tujuannya hanya satu untuk mengatasi penyebaran virus COVID-19 dan masyarakat menerimanya dengan baik.

Baca juga: Jelang Pariwisata Buka, Trafik di Bandara Ngurah Rai Kian Membaik



"Jangan malas mendatangi tempat-tempat pemberian vaksin dan ikuti jadwal pemberian dosis pertama dan kedua sesuai dengan waktu yang ditentukan. Karena tujuan pemberian vaksin massal, adalah upaya pemerintah mengatasi penyebaran virus COVID-19", ujar Panca di hadapan penerima vaksinasi massal di Puskesmas Tapian Dolok.

Di Pematangsiantar, Kapolda didampingi Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar meninjau pemberian vaksin di sekolah YP Sultan Agung.

Kepada para penerima vaksin Panca meminta supaya disampaikan kepada keluarga, anak dan cucu tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Panca juga mengapresias Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Forkompimda yang telah bekerja maksimal dalam pelaksanaan pemberian vaksinasi massal kepada tenaga pendidik dan lansia dengan target 1.000 orang.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top