Kisah Perwira TNI yang Sukses Taklukan 7 Puncak Sembalun Termasuk Rinjani dalam 5 Hari

Minggu, 06 Juni 2021 - 04:24 WIB
loading...
A A A
"Saya akan ikut, dan akan saya buktikan tuntaskan dalam waktu tiga hari," janji Ardy.

Komite Sembalun Seven Summit Hamka Badul Malik mengatakan sejak diresmikan, paket wisata ini berhasil menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berkunjung ke kawasan Sembalun, kaki Gunung Rinjani.



Bukan hanya keindahan panorama pegunungan dan pendakian yang menantang adrenalin, kebanyakan yang datang juga berburu sertifikat finisher yang merupakan sertifikat resmi yang diberikan pengelola Seven Summit bagi para pendaki yang berhasil menaklukkan tujuh puncak bukit di kawasan kaki Gunung Rinjani.

Sejak diresmikan oleh Gubernur NTB 25 Oktober 2020, Sembalun Seven Summit telah menyita banyak perhatian wisatawan, terutama mereka yang bertekad menaklukkan tujuh puncak bukit.

Sembalun Seven Summit telah berhasil meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sembalun dan Lombok Timur pada umumnya. Wisatawan yang datang untuk merasakan sensasi menaklukkan tujuh puncak yang menantang ini berasal dari berbagai daerah, baik lokal NTB maupun domestik dan beberapa wisatawan asing.

"Sejak di-launching tahun lalu hingga saat ini, sekitar 150 lebih yang menjadi finisher, salah satunya Pak Andry," katanya.
(sms)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)