Sebelas Ucapan Selamat Lebaran dalam Bahasa Palembang

Sabtu, 23 Mei 2020 - 20:19 WIB
loading...
A A A
5. Ketika lenganku tidak dapat menjangkau orang-orang yang dekat di hatiku, aku selalu memeluk mereka dalam setiap doaku. Semoga kedamaian dan berkah Allah SWT selalu bersamamu. Selamat Hari Raya Idul Fitri. (Baca juga:Pengguna Jalan Tol Merak-Tangerang Turun 43%)

Pas tangan aku dak pacak ngari wong-wong yang deket di ati aku, aku galak nyebutke namo wong dalam doa aku. Semoga kedamaian dan berkah Allah SWT selalu besamo kau. Selamet Ari Rayo Idul Fitri.

6. Salah kata pernah terucap, salah sikap pernah terungkap, kembali fitrah selalu diharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Salah kato yang pernah aku ucapke, salah tingkah yang dak pernah tejingok yang nyaketke ati. Balek fitra selalu diarep. Selamet Ari Rayo Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf laher dan Batin.

7. Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Mato galak salah jingok, molot galak salah berucap, ati galak salah sangko, dengen niat yang tolos dan suci aku ngucapke mohon maaf lahir dan bhatin.

8. Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

Kalu ado kato yang ngerakei galak bekato bohong, kalu langkah membekas lara, kalu ati banyak sangko dan jugo ado kato yang nyaketke, mohon bukake pintu maaf. Selamet Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bhatin.

9. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin.

Buat ati yang pernah nyaketke lewat mulut aku. Untuk jiwa yang disaketke oleh buruknyo sikap dan tingkah aku. Selamet Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)