Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Update COVID-19 di Majalengka, 200 Warga Meninggal dan 2.000 Orang Dinyatakan Sembuh

loading...
Update COVID-19 di Majalengka, 200 Warga Meninggal dan 2.000 Orang Dinyatakan Sembuh
ilustrasi
MAJALENGKA - Kasus meninggal dunia COVID 19 di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat mencapai angka 200 lebih. Di sisi lain, angka kesembuhan sudah di atas angka 2.000.

Data harian Dinas Kesehatan (Dinkes) Majalengka per Minggu (9/5/2021) menyebutkan, kasus meninggal dengan status positif sebanyak 257 orang. Adapun yang sembuh 2.709 orang. Angka keseluruhan sembuh itu setelah hari ini ada penambahan sebanyak 13 orang.

Kasus meninggal paling banyak terjadi di Kecamatan Jatiwangi, 22 orang. Kasus meninggal dengan status positif paling sedikit terjadi di Kecamatan Banjaran, Cingambul, Lemahsugih, dan Kecamatan Malausma masing-masing 2 orang.

Baca juga: Masuk Peringkat 28 Dunia, Kota Bandung Bertekad Pertahankan Status Smart City



Di sisi lain, terdapat 3 kecamatan yang saat ini 0 kasus terkonfirmasi. Ketiga kecamatan itu yakni Kecamatan Talaga, Maja, dan Kecamatan Argapura. Untuk kecamatan dengan kasus terbanyak per hari ini dialami Kecamatan Dawuan yakni 49 orang yang masih menjalani isolasi.

"Dari 26 kecamatan, ada 3 kecamatan yang zero kasus. Untuk kecamatan lainnya yang masih ada kasus, jumlahnya rata-rata di satu digit," kata Kepala Dinkes Majalengka Harizal Harahap.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top