All New Honda CB150R Streetfire Siap Mengaspal di Sumatera Selatan

Minggu, 09 Mei 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.

"Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman," terang Julius.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Palembang Rp29.540.000.

Untuk tipe varian Special Edition (SE) hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Palembang Rp30.540.000.

Baca juga: Pencuri Berbaju Serba Hitam Nekat Gasak Tas Saat Jamaah Masjid Sujud

Dikatakan Julius, pihaknya berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan penjualan.

Penggunanya dapat menikmati kenyamanan berkendara di perkotaan maupun jarak jauh, sekaligus menemani mereka memastikan performa terbaik sepeda motor kesayangannya.

Baca juga: Mantan Istri Sering Digoda, Pria di Muara Enim Tikam Kakak Kandung hingga Tewas

"Untuk setiap bulannya, kita targetkan sebanyak 150 unit motor naked Honda ini terjual. Dan bagi konsumen yang melakukan pembelian All New CB150R Streetfire di periode launching ini akan mendapatkan promo yaitu berupa potongan angsuran tenor 3x + potongan angsuran 32rb dimana promo potongan 32 ini bertepatan dengan HUT FIF ke 32 tahun," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5213 seconds (0.1#10.140)