All New Honda CB150R Streetfire Siap Mengaspal di Sumatera Selatan

Minggu, 09 Mei 2021 - 01:05 WIB
loading...
All New Honda CB150R Streetfire Siap Mengaspal di Sumatera Selatan
All New Honda CB150R Streetfire Siap Mengaspal di Sumatera Selatan. Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - Astra Motor Sumsel resmi memasarkan motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike.

Melalui Press Conference secara virtual, Astra Honda Sumsel memperkenalkan motor sport terbaru ini dan siap untuk dipasarkan.

Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan, Julius Armando mengatakan, pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

"Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition," ujar Julius secara virtual, Sabtu (8/5/2021).

Menurutnya, ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda tersebut, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh.

"Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya," tambah Julius.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu, motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

"Sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat Sumatera Selatan berkat performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan," ujar Julius

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6239 seconds (0.1#10.140)