Maju Pilkada Kota Palembang 2024, Ini Visi Misi Pasangan Fitri - Nandriani

Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:39 WIB
loading...
Maju Pilkada Kota Palembang...
Calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda - Nandriani (Fitri - Nandriani) naik kuda dari Jalan Mayor Santoso hingga ke KPU Kota Palembang. Foto/Dedy Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda - Nandriani (Fitri - Nandriani) naik kuda dari Jalan Mayor Santoso hingga ke depan kantor KPU Kota Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (28/8/2024).

Teriakan-teriakan, "Fitri Menang," menggema saat mereka tiba untuk mendaftar maju Pilkada 2024 di kantor KPU Kota Palembang.



Fitri tampak mengenakan pakaian formal bewarna hitam naik ke atas kuda berpegang erat di tali penyangga, sambil mengucapkan "Bismillahirohmanirrohim".



Pasangan yang diusung Partai Perindo dan sejumlah partai lainnya ini juga menyempatkan diri untuk menyapa pendukungnya yang setia mendampingi sejak deklarasi di Jalan POM IX sejak pagi hari.

Fitri menunggangi kuda di posisi depan dan Nandriani Oktarina sebagai pasangannya di Pilkada 2024 mengiring di belakang.

Nandriani juga tampak menyapa pendukung sembari meminta doa. "Mohon doanya, ya," ucap Nandriani.



Di sela pendaftarannya ke KPU, Fitrianti mengungkapkan, bahwa visinya dalam membangun Kota Palembang, pihaknya akan fokus pada pendidikan dan pelayanan kesehatan masyarakat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)