Ini Inspirasi Baju Lebaran ala Ariel Noah dan Al Ghazali

Minggu, 02 Mei 2021 - 04:41 WIB
loading...
A A A
Salah satunya dengan menggunakan celana chino cargo dari greenlight. Celana chinos dengan variasi kantung di bagian samping akan memberikan aksen lebih pada penampilan agar tidak terlalu polos.

Kemudian, lanjut Ariel, jika mau tampil lebih berwarna namun tidak berlebihan, warna red wood dapat menjadi pilihan untuk para cowok.

"Jika kamu bosan dengan warna hitam, abu dan warna gelap lainnya, warna red wood dapat menjadi alternative," imbuhnya.

Seperti Hoodie berwarna red wood dari Greenlight. Hoodie dengan warna merah kecoklatan ini akan membuat tampilan yang fresh tanpa menghilangkan kesan manly. Terlebih bahan hoodie yang nyaman siap menjaga mood seharian.

Lain halnya dengan Al Ghazali. Ia membagikan tips berpakaiam formal namun tidak kaku dengan kemeja Flanel bermotif Tartan.

Baca juga: Asyik Pesta Sabu di Hotel, 5 Anggota Polrestabes Surabaya Diringkus Propam Mabes Polri

Di Hari Raya Idul Fitri nanti, jika ingin tampil lebih rapih namun tidak mau terlihat kaku, AL Ghazali memberikan contoh dengan memakai kemeja flannel bermotif tartan dari 3Second. Semakin sempurna bila dipadukan dengan celana chinos berwarna coklat dan sepatu putih.

Baca juga: DPP KNPI Safari Ramadhan dan Ziarah ke Makam Bung Karno

"Untuk tampilan yang lebih casual, kamu dapat menjadikan kemeja flannel sebagai outer, dengan membuka kancing kemeja dan mengenakan T-shirt bewarna cerah di dalamnya. Dapatkan kemeja Flanel dari 3Second dengan harga yang sangat affordable," pungkas Al.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)