Ini Inspirasi Baju Lebaran ala Ariel Noah dan Al Ghazali

Minggu, 02 Mei 2021 - 04:41 WIB
loading...
Ini Inspirasi Baju Lebaran ala Ariel Noah dan Al Ghazali
Baju Lebaran Ala Ariel Noah dan Al Ghazali. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Ariel Noah dan Al Ghazali merupakan dua pria yang selalu berhasil merebut perhatian kaum wanita. Wajar, karena memang keduanya memiliki pesona dan ciri khasnya masing-masing.

Maka bukan menjadi sesuatu yang aneh bila banyak netizen yang mengikuti style dari kedua public figure ini.

Ariel terkenal dengan penampilannya yang simpel namun berkarisma, sedangkan Al selalu tampil kalem dan cool dalam setiap kesempatan.

Bertepatan dengan bulan Ramadhan ini, pastinya banyak masyarakat sedang bersiap-siap untuk berbelanja baju baru.

Selain baju muslim, jangan sampai salah pilih outfit dan berakhir dengan pakaian yang membosankan karena nggak bisa mudik di Hari Raya Idul Fitri nanti.

Daripada kebingungan pilih fashion item yang pas dan stylist, Yuk! Intip style ala Ariel Noah dan Al Ghazali yang dapat menjadi inspirasi fashion di hari lebaran.

Ariel membagikan tips menggunakan jaket denim dan t-shirt putih sebagai alternatif style. Ariel Noah terlihat lebih berkarisma dengan jaket denim dari greenlight ini dapat menjadi pilihan. Denim jaket dengan potongan slim fit akan menambah kesan maskulin pada penampilan.

"Jaket denim berwarna blue jeans mungkin sudah terlalu umum dan membosankan, maka jaket denim berwarna abu gelap dapat menjadi pilihan," katanya.

Selain itu, bisa memadukan long sleeve t-shirt dengan chinos cargo untuk tampilan yang lebih stylist.

"Jika kamu lebih senang mengenakan T-shirt tanpa tambahan outer apapun, maka kamu dapat memberikan variasi pada bawahan yang kamu kenakan," tutur Ariel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0311 seconds (0.1#10.140)