Lurah di Jombang Keluarkan Surat Minta THR ke Para Pengusaha

loading...
Lurah di Jombang Keluarkan Surat Minta THR ke Para Pengusaha
Warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur dihebohkan dengan beredarnya surat permintaan THR oleh pejabat Kelurahan Jombatan terhadap para pengusaha, Jumat (30/4/2021). Foto iNews TV/Mukhtar Bagus
JOMBANG - Warga di Kabupaten Jombang , Jawa Timur dihebohkan dengan beredarnya surat permintaan THR oleh pejabat Kelurahan Jombatan terhadap para pengusaha, Jumat (30/4/2021). Melalui surat tersebut sang lurah dan 16 pegawai kelurahan meminta kepada para pengusaha toko atau rumah makan agar memberikan THR atau parcel lebaran kepada pegawai di kantor kelurahan.

Dalam surat tersebut lurah juga meminta agar THR atau parcel lebaran dikirim langsung ke kantor kelurahan paling lambat 7 Mei 2021.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini Kislan, Lurah Jombatan membenarkan jika surat tersebut telah dia keluarkan pada 28 April 2021 lalu.

Namun Kislan berkilah surat tersebut dia buat tidak atas keinginannya sendiri namun atas permintaan dari para pengusaha toko dan rumah makan sendiri.

Baca : Selingkuh, Oknum Lurah di Gunungkidul Dituntut Mundur oleh Ratusan Warga



Kislan menjelaskan sebelumnya ada salah seorang pengusaha yang datang kepadanya dan menawarkan akan memberikan THR kepada para pegawai di Kelurahan Jombatan.

“Namun dengan dalih untuk mempermudah pengkoordiniran seluruh pengusaha oknum pengusaha tersebut meminta kepada dirinya agar membuatkan surat permohonan secara resmi,” kilah Kislan.

Namun tanpa sebab yang jelas menurut Kislan surat tersebut justru beredar luas di masyarakat dan menjadi viral.

Baca juga : PSI Sesalkan Oknum Lurah Mainkan Isu Politik SARA di Pilkada Tangsel
Atas perintah Camat Jombang, Kislan mengaku telah meminta maaf kepada masyarakat dan menarik surat tersebut.

Hingga saat ini menurut Kislan dia juga belum pernah menerima apapun dari para pengusaha. Dengan ditariknya surat permohonan THR ini Kislan berharap persoalan ini tuntas.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top