Terbuat dari Bahan Alami, Produk Lokal Kouru Kantongi Izin BBPOM

Senin, 26 April 2021 - 11:05 WIB
loading...
Terbuat dari Bahan Alami, Produk Lokal Kouru Kantongi Izin BBPOM
Terbuat dari Bahan Alami, Produk Lokal Kouru Kantongi Izin BBPOM. Foto/Dede Feb
A A A
PALEMBANG - Persaingan produk perawatan kulit atau skincare di Indonesia semakin ketat karena tingginya kebutuhan produk kecantikan para wanita Indonesia.

Namun tak jarang, banyak beredar produk kecantikan yang mengandung bahan berbahaya yang mengancam kesehatan para pengguna.

Melihat keresahan itu, perusahaan skincare PT Kouru Cahaya Indonesia akhirnya menghadirkan produk skincare terbaik, yang aman bagi kesehatan penggunanya serta sudah mengantongi izin dari Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM).

Co-Founder PT Kouru Cahaya Indonesia, Margaretta mengatakan, Kouru Beauty menjadi jawaban bagi wanita Indonesia untuk mendapatkan produk skincare yang terbaik dan aman.

Margaretta juga mengatakan, Kouru Beauty yang merupakan produk skincare lokal dalam peluncurannya mengusung tema ‘Your Healthy Skin Supporter’. Yaitu dengan meluncurkan produk pertama yaitu Crazy Rich Juice Clay Mask.

"Produk ini diracik dengan bahan alami, seperti madu dan ekstrak buah kiwi, nanas, timun, jeruk, stroberi dan anggur serta scrub oat yang dipadukan menjadi satu," ucap Margaretta, Minggu (25/4/2021).

Menurutnya, Crazy Rich Juice Clay Mask sangat cocok untuk mengatasi permasalahan pada wajah, seperti jerawat, komedo hingga beruntusan.

Bahkan, produk andalan Kouru Beuaty tersebut dapat membersihkan pori-pori kulit, mengangkat sel kulit mati, menenangkan kulit yang berjerawat.

Produk skincare ini juga menjaga kelembaban kulit wajah, membersihkan komedo, membantu kulit tampak lebih cerah, serta membantu regenerasi kulit.

"Kita mematok harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp129.000 untuk isi 125 gram. Crazy Rich Juice Clay Mask sudah lulus uji BPOM dengan nomor NA18210200062, jadi aman digunakan," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)