Menanti Suami, Istri Awak KRI Nanggala-402: Mas Ayo Waktunya Pulang

Sabtu, 24 April 2021 - 21:16 WIB
loading...
Menanti Suami, Istri Awak KRI Nanggala-402: Mas Ayo Waktunya Pulang
Tangkapan layar istri awak KRI-Nanggala 402 yang menantikan suaminya karena tak kunjung pulang setelah berlayar 6 hari. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Cerita pilu terkait peristiwa tenggelamnya KRI Nanggala-402 mewarnai jagat maya. Di antaranya penantian sang istri terhadap suaminya yang bertugas di kapal selam yang tenggelam di perairan Bali utara tersebut.

Baca juga: Bikin Hati Bergetar, Foto Awak KRI Nanggala-402 Salat Berjamaah di Punggung Kapal

Seperti cerita yang dibagikan pemilik akun @gresiliafn. Melalui Instastory-nya, dia mengungkapkan kerinduan yang sangat dalam kepada sang suami, @rusdianrahman.

Baca juga: Menyayat Hati, Istri Awak KRI Nanggala-402 Ini Tengah Hamil dan Menanti Suami

Dalam foto berlatar belakang sang suami yang mengenakan pakaian dinas TNI AL, perempuan berparas cantik itu menagih janji sang suami yang akan pulang setelah berlayar selama enam hari.

Baca juga: Tenggelam Sedalam 850 Meter, Evakuasi Medis Awak KRI Nanggala-402 Disiapkan

"Mas ayo waktunya pulang kmren pamit layar 6 hari kan, ini pas lho mas hari waktunya mas pulang..." tulis @gresiliafn

Perempuan muda berkerudung itu menagih janji sang suami karena buah hati mereka tak sabar ingin bermain dengan ayahnya. "El udh gg sabar pingin mainan sm mas," sambungnya.



Tak lupa, sang istri pun menyampaikan doa sekaligus semangat, agar sang suami selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT.

"smngat berjuang mas disana, insyaallah Allah selalu menolong dan melindungi dstiap perjuangan mu dsana mas (emotion cium)," tulis @gresiliafn.

Tidak hanya pesan yang sangat menyentuh hati tersebut, sang istri pun mengunggah ulang foto saat sang suami memangku anaknya yang tengah tertidur lelap.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)