Tertinggi di Gorontalo, Bonebol Kembali Raih Penghargaan SAKIP BB

Kamis, 22 April 2021 - 18:23 WIB
loading...
Tertinggi di Gorontalo, Bonebol Kembali Raih Penghargaan SAKIP BB
Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango Ishak Ntoma menerima penghargaan SAKIP, pada acara SAKIP RB Award 2020, di Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).
A A A
BONE BOLANGO - Pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) kembali meraih penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) pada 2020 predikat BB dengan nilai 76 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia (RI).

Penghargaan SAKIP BB yang keempat kalinya ini, diserahkan langsung oleh Menteri ‎PAN-RB Tjahjo Kumolo kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango Ishak Ntoma, pada acara SAKIP RB Award 2020, di Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

“Alhamdulillah Bonebol masih bertahan di BB, walaupun nilainya naik dari tahun sebelumnya 75 menjadi 76,”ujar Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma, saat dihubungi melalui via WhatsApp.

Didampingi Asisten III Iwan Mustapa, Kepala Bagian Ortala Setda Bone Bolango Fredy Lasut, Sekda Ishak Ntoma menambahkan, SAKIP predikat BB yang diraih Pemerintah Kabupaten Bone Bolango merupakan yang tertinggi dan terbaik di Pemerintah Kabupaten/Kota bahkan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

"Dengan predikat BB ini kami berharap dapat menambah dan memacu semangat dalam bekerja dan ini berkat kerjasama seluruh pegawai dan pembangunan di wilayah Gorontalo juga semakin maju dan baik,"katanya. (CM)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3685 seconds (0.1#10.140)