Pria dan Waria Pelaku Jembret Sadis Diringkus Polda Sumatera Selatan

Rabu, 14 April 2021 - 10:38 WIB
loading...
Pria dan Waria Pelaku Jembret Sadis Diringkus Polda Sumatera Selatan
Pelaku penjambretan sadis terhadap anak-anak, berhasil diringkus Subdit Jatanras Polda Sumatera Selatan. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Satu dari dua pelaku jambret yang berhasil menyikat ponsel anak-anak, berhasil ditangkap Subdit Jatanras Polda Sumatra Selatan. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan ponsel milik korban.

Baca juga: Palembang Gempar, Jambret Sadis Sikat Ponsel Lalu Injak Gadis Remaja di Jalan

Pelaku mencari mangsa anak-anak yang sedang bermain ponsel, dan langsung merampasnya lalu kabur. Dalam aksinya, pelaku beraksi bersama kekasihnya yang merupakan seorang waria. Mereka melancarkan aksinya dengan mengendarai sepeda motor.



Dari rekaman CCTV yang beredar luas, terlihat korban dua anak-anak asyik bermain ponsel sambil berjalan. Tiba-tiba dua pelaku yang berpapasan dengan korban langsung memutar balik laju kendaraannya.

Baca juga: Usai Selatan Malang, Malam Ini Gempa Juga Mengguncang Sulawesi Utara

Kedua pelaku mendekati korban dan langsung merampas ponsel korban di Jalan Haji Sanusi Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang. Korbannya bocah berusia delapan tahun, dia sempat mengejar pelaku sambil berteriak minta tolong, namun pelaku melaju kencang mengendarai sepeda motornya.

Berbekal rekaman CCTV tersebut, polisi berhasil meringkus salah satu pelaku yang diketahui bernama Agung Saputra alias Aan. Pelaku diringkus bersama pakaian yang dikenakan saat beraksi. Selain itu polisi menyita ponsel korban yang telah dijual oleh pelaku.

Baca juga: Medan Gempar, 2 Kelompok Remaja Saling Lempar Petasan Lalu Tawuran

Dari pengakuan pelaku, saat kejadian Agung Saputra alias Aang bersama kekasihnya Robi alias Rosa, nekat menjambret karena butuh uang untuk biaya sehari-hari. Ponsel korban dijual seharga Rp300 ribu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3529 seconds (10.55#12.26)