Palembang Gempar, Jambret Sadis Sikat Ponsel Lalu Injak Gadis Remaja di Jalan

Senin, 12 April 2021 - 11:29 WIB
loading...
Palembang Gempar, Jambret Sadis Sikat Ponsel Lalu Injak Gadis Remaja di Jalan
Aksi jambret sadis menggemparkan warka Kecamatan Sukarami, Kota Palembang. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Aksi jambret sadis di Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, kembali terjadi dengan korbannya seorang gadis remaja. Ponsel korban dirampas sepulang dari membeli kuota untuk belajar daring.



Selain itu, korban juga dianiaya kedua pelaku hingga mengalami cidera. Aksi pelaku terekam CCTV, korban berusaha melawan mengejar hingga jatuh terseret motor pelaku di Jalan RA Abusama, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang.



Sewaktu ditemui dikediamannya, korban Serlin Herdian (16) didampingi orang tuanya masih trauma dengan kejadian tersebut, pasalnya selain ponselnya dirampas , korban juga mengalami penganiayaan dari pelaku.



Serlin Herdian mengaku, kedua pelaku langsung turun dari sepeda motornya, salah satu pelaku memiting tangannya dari belakang, sedangkan rekan pelaku mengambil ponselnya sambil menendang bagian perut. Ketika korban terjatuh kesakitan, para pelaku menginjak korban berulang kali lalu kabur.

Saat pelaku kabur, korban berusaha menarik pelaku namun korban terjatuh dan sempat terseret, akibatnya korban mengalami memar serta cidera dibagian lengan kanan, perut dan kaki.

Sementara itu ibu korban, Meli mengatakan, sudah melaporkan kejadian ini ke polisi. Selain merampas ponsel anaknya, kedua pelaku juga melakukan penganiayaan hingga mengalami cidera. Kasus penjambretan tersebut, kini ditangani Polsek Sukarami.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)