Dyah Erti dan Kunker Tanpa Jeda dari Aceh Utara Hingga Dataran Tinggi Gayo

Sabtu, 10 April 2021 - 12:14 WIB
loading...
A A A
Kebangkitan UMKM menjadi fokus Dyah Erti dalam kunjungan kerjanya kali ini. Dakam setiap sambutannya, Dyah Erti mengajak para pemangku kebijakan dan para pengusaha untuk terus mendukung para pelaku UMKM, dengan membeli dan menggunakan produk yang dihasilkan.

“Tidak cukup hanya mencintai, mulai sekarang mari kita cintai, belu dan gunakan produk UMKM Aceh. Ingat, UMKM adalah penyangga perekonomian Indonesia dan Aceh. Oleh karena itu, mari terus kita dukung UMKM kita, terutama di masa pandemi saat ini. Mari dukung kebangkitan UMKM Aceh dengan membeli produk-produk UMKM.

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Daerah BKMT Aceh Tenggara, menjadi kegiatan terakhir Dyah Erti di Bumi Sepakat Segenep. Jelang Magrib, Dyah Erti dan rombongan melanjutkan perjalanan kembali ke Banda Aceh karena Kamis (8/4) pagi, sejumlah kegiatan telah menanti di Kuta Raja.

Kebangkitan UMKM menjadi fokus Syah Erti dalam kunjungan kerjanya kali ini. Dakam setiap sambutannya, Dyah Erti mengajak para pemangku kebijakan dan para pengusaha untuk terus mendukung para pelaku UMKM, dengan membeli dan menggunakan produk yang dihasilkan.

“Tidak cukup hanya mencintai, mulai sekarang mari kita cintai, belu dan gunakan produk UMKM Aceh. Ingat, UMKM adalah penyangga perekonomian Indonesia dan Aceh. Oleh karena itu, mari terus kita dukung UMKM kita, terutama di masa pandemi saat ini. Mari dukung kebangkitan UMKM Aceh dengan membeli dan menggunakannya,” kata Dyah. (CM)
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)