Batman dan Badut Turun ke Jalan Bagikan Takjil Berbuka Puasa

Rabu, 21 April 2021 - 06:01 WIB
loading...
Batman dan Badut Turun ke Jalan Bagikan Takjil Berbuka Puasa
Batman dan sejumlah badut turun ke jalan, di Pekalongan Jawa Tengah, membagi takjil berbuka puasa. Warga antusias menerima pembagian makanan takjil untuk buka puasa. Foto SINDOnews
A A A
PEKALONGAN - Batman dan sejumlah badut turun ke jalan, di Pekalongan Jawa Tengah, membagi takjil berbuka puasa . Warga antusias menerima pembagian makanan takjil untuk buka puasa dari para badut juga komunitas masyarakat yang peduli sesama ini.

Warga pengguna jalan yang melintas di sekitar perempatan Ponolawen kota Pekalongan dikejutkan dengan turunya tokoh dunia film juga animasi ini di jalanan. Pahlawan super hero, batman, bersama puluhan badut juga sejumlah komunitas, membagikan makanan berbuka puasa atau takjil ke pengguna jalan.

Kehadiran action figur serta badut penghibur, ini sangat diminati warga terutama anak- anak juga orang tua. Mereka langsung memberikan makanan berupa kolak, juga kurma untuk pengguna jalan yang sedang melintas di jalan dalam kota Pekalongan.

Warga menyambut antusias pembagian takjil yang dilakukan para badut dan tokoh super hero juga berbagai komunias masyarakat ini. Makanan yang disiapkan langsung ludes terbagi hanya dalam tempo beberapa menit saja. Kehadiran badut dan para pahlawan super hero ini juga menjadi hiburan tersendiri. Banyak warga meminta foto bersama atau juga sekedar menyentuh dan juga ada yang meminta hadiah.

Subroto, koordinator berbagi takjil menyebutkan, pemakai tokoh batman, menyebutkan aksi ini sebagai bentuk kepedilian kepada masyarakat yang sedang berpuasa. "Kami dari perkumpulan badut Pekalongan bersama komunitas masyarakat, membagikan makanan berbuka puasa kepada warga yang sedang dalam perjalanan," jelasnya. Baca juga: Kohati PB HMI Bagikan Takjil Gratis Selama 3 Hari untuk Pengguna Jalan di Jakarta

Kegiatan berbagi ini sudah menjadi kebiasaan mereka untuk peduli terhadap sesama. "Untuk kali ini kami dari berbagai komunita membagikan takjil sebanyak 1000 paket makanan dibagikan kewarga dan disambut antusias," jelas Andi Wong dari salah satu Komunita Masyarakat.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)