Pandemi, Viral Blast Global Perluas Jaringan Hingga Pelosok Daerah

loading...
Pandemi, Viral Blast Global Perluas Jaringan Hingga Pelosok Daerah
Viral Blast Global Awarding Night 2021" di Surabaya. Foto/MPI/Ali Masduki
SURABAYA - Perusahaan penyedia platform edukasi money management Viral Blast Global terus meningkatkan layanan edukasi bagi para mitra terkait manajemen keuangan dan strategi meminimalkan risiko finansial keseluruh daerah di Indonesia.

Ketua umum Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI), Andrew A. Susanto, menyebutkan saat ini banyak perusahaan yang tidak bisa bertahan di tengah pandemi. Namun, perusahaan dengan teknik penjualan langsung membuktikan dapat eksis di tengah pandemi ini.

"Tahun ini merupakan hal yang berat bagi para pebisnis. Namun, Viral Blast Global berhasil membantu banyak pebisnis bangkit dan meraih kesuksesan seperti saat ini," katanya disela acara penghargaan yang bertajuk Viral Blast Global Awarding Night 2021 di Surabaya.

Kesuksesan itu, kata dia, tidak lepas dari dukungan perusahaan dan para mitra yang sangat luar biasa pada perusahaan yang berdiri sejak 9 bulan lalu ini.

Konsultan Manajemen Keungan Profesional, Minggus Umboh, menambahkan money management merupakan hal yang sangat diperlukan untuk meminimalkan risiko finansial.



Ia mengatakan, sejak pandemi berlangsung, bisnis industri semakin lesu dan tentunya berdampak langsung pada perekonomian Indonesia.

Hal ini membuat para pebisnis tertarik untuk belajar cara mendapatkan extra income. "Salah satunya, melalui platform edukasi Money Management yang ditawarkan Viral Blast Global," imbuhnya.

Baca juga: Bank Jatim Permudah Layanan Transaksi OPOP Jawa Timur

Selanjutnya, Zainal Hudha Purnama selaku Owner Viral Blast Global juga mengungkapkan bahwa dalam waktu 9 bulan, Viral Blast Global sudah mempunyai ribuan mitra yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Baca juga: Ikan Paus Hidup Terdampar di Laut Tuban, 10 Perahu Nelayan Dikerahkan Evakuasi



"Buktinya, perusahaan sudah banyak membantu para mitra untuk mendapatkan profit ratusan hingga miliaran rupiah. Selain itu, perusahaan juga memberikan reward atas pencapaian para mitra, salah satunya yaitu mobil mewah yang bernilai ratusan juta rupiah," ungkapnya.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top