Raffi Ahmad Tarik Diri dari Pembangunan Beach Club, Pemkab Gunungkidul Bilang Gini

Rabu, 12 Juni 2024 - 09:03 WIB
loading...
Raffi Ahmad Tarik Diri dari Pembangunan Beach Club, Pemkab Gunungkidul Bilang Gini
Artis kenamaan Raffi Ahmad menarik menarik diri dari proyek pembangunan Beach Club di Pantai Krakal Kelurahan Ngestirejo Tanjungsari Gunungkidul. Foto/SINDOnews
A A A
GUNUNGKIDUL - Artis kenamaan Raffi Ahmad menarik menarik diri dari proyek pembangunan Beach Club yang rencananya bakal dilaksanakan di Pantai Krakal Kelurahan Ngestirejo Tanjungsari Gunungkidul.

Klarifikasi tersebut dilakukan melalui akun Instagram pribadinya @raffinagita1717. Pengumuman penarikan diri tersebut dilakukan Raffi Ahmad melalui akun Instagram yang dia unggah saat melaksanakan ibadah haji Selasa (11/6) malam.

Seperti diketahui Raffi Ahmad saat ini tengah berada di tanah suci untuk menunaikan ibadah haji Dikutip dari akun instagram raffinagita1717, Rafi mengaku ingin membuat pernyataan terkait berita yang sedang ramai dibicarakan proyek di Gunungkidul.



Dirinya sebagai warga negara Indonesia yang taat hukum, dia juga mengerti bahwa terdapat beberapa kekhawatiran dari masyarakat terkait proyek ini yang belum sejalan dengan yang berlaku, maka dengan ini dirinya menyatakan menarik diri dalam proyek ini.

Dia beralasan karena bagi dirinya apapun yang dia lakukan dalam bisnis-bisnisnya tersebut wajib sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia. Terutama harus dapat memberikan manfaat yang baik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Jika proyek ini memang belum memberikan manfaat serta dapat menimbulkan kerugian bagi masyarakat dan lingkungan, maka dia akan menarik diri dari project ini. Dan dia berharap pernyataan yang dia sampaikan dapat memberikan penjelasan terkait berita tersebut.



Kabar pengunduran diri Raffi Ahmad dari investasi di Gunung Kidul tersebut langsung ditanggapi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul.

Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Gunungkidul Ashar Janjang Riyanti mengatakan, tidak bisa memberi informasi apapun berkaitan dengan pernyataan Raffi Ahmad yang menarik diri dari investasi beach club di Gunungkidul tersebut.

Karena saat ini memang belum masuk ranah dari Pemkab Gunungkidul.Alasannya sampai saat ini memang belum ada proses pengajuan izin dari yang bersangkutan. Sehingga Ashar tidak bisa memberikan informasi sedikitpun berkaitan dengan investasi Raffi Ahmad.

”Justru itu, makanya kami tidak bisa memberi info, karena belum ada permohonan masuk yang kami proses,” ungkapnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)
pixels