Polisi Didesak Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Jalan Tani Bulo-Buloe

Minggu, 04 April 2021 - 18:44 WIB
loading...
A A A


Hasil audit Inspektorat yang telah dikantongi Pinyidik Polres Wajo , pekan lalu sudah diekspose bersama BPKP untuk mendapatkan data pembanding. Data pembanding itu nantinya akan dibawa ke Polda Sulsel untuk sebagai data pendukung dalam gelar perkara.

"Kemarin penyidik baru ekspose hasil audit Inspektorat di BPKP untuk mendapatkan data pembanding. Karena pada saat gelar perkara tentunya membutuhkan data pembanding," katanya

Kapolres menuturkan, pekan lalu penyidik dari Polres Wajo telah menjadwalkan rencana gelar perkara di Polda Sulsel , namun karena kesibukan teman-teman penyidik di Polda Sulsel yang harus melayani gelar perkara seluruh Polres di Sulsel membuat rencana tersebut sedikit terhambat.

Dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi jalan tani Bulo-Buloe, pihak Kepolisian akan terus berkomitmen dalam menegakkan aturan dan bekerja secara profesional dalam menuntaskan kasus yang menyita perhatian masyarakat Kabupaten Wajo.

"Minggu ini kami akan minta lagi ke Polda Sulsel jadwal gelar perkara. Polres Wajo akan menegakkan aturan sesuai dengan mekanisme, manakala memang lanjut ke ranah hukum, maka akan ditindak lanjuti dengan professional. Manakala dinyatakan tidak ada kerugian karena sudah ada pengembalian, kiranya masyarakat dapat memahami mekanisme tersebut dan tidak berburuk sangka," tandasnya. (Baca Juga: Inspektorat Temukan Kerugian Negara pada Proyek Jalan Tani Bulu Buloe)
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3322 seconds (0.1#10.140)