Basmin Mattayang Paparkan 7 Target Pembangunan di Musrenbang

Senin, 29 Maret 2021 - 17:21 WIB
loading...
A A A


Untuk diketahui, dalam Musrenbang RKPD 2022 ini juga dihadiri Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertahanan (Perkimtan) Provinsi Sulsel, Iqbal Suaeb, mewakili Gubernur Sulawesi Selatan.

Hadir pula Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Luwu , Zulkifli, para kepala OPD, Camat dan para kepala desa se Kabupaten Luwu yang mengikuti musrenbang secara virtual.

Iqbal Suaeb membacakan sambutan Gubernur Sulsel mengatakan, meskipun pelaksanaan Musrenbang dilaksanakan dalam kondisi pandemic Covid-19, tidak mengurangi subtansi dari pelaksanaan Musrenbang,

Yaitu sinkronisasi dan penyelasaran perencanaan pembangunan pada level pemerintah Kabupaten/Kota dan penajaman rencana program dan kegiatan RKPD tahun 2022

"Secara khusus, saya ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang seting-tingginya kepada para Bupati/walikota dan seluruh stake holder pembangunan atas segala dukungan, kontribusi dan sinergitas dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan dalam mewujudkan Sulawesi Selatan yang lebih sejahtera," ucapnya. (Baca Juga: Serahkan LKPJ 2020 ke DPRD Luwu Utara, Ini Pesan Bupati)
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)