Bongkar Jaringan Bom Makassar, Selengkapnya di iNews Sore Senin Pukul 16.00 WIB

Senin, 29 Maret 2021 - 15:45 WIB
loading...
Bongkar Jaringan Bom Makassar, Selengkapnya di iNews Sore Senin Pukul 16.00 WIB
Pasca-Bom Makassar, Kepolisian bergerak cepat mengusut jaringan yang diduga terafiliasi dengan pelaku.Polisi menggerebek lokasi terduga teroris di Condet Jakarta Timur dan Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat. Foto iNews TV
A A A
MAKASSAR - Pasca- Bom Makassar, Kepolisian bergerak cepat mengusut jaringan yang diduga terafiliasi dengan pelaku.Polisi menggerebek lokasi terduga teroris di Condet Jakarta Timur dan Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat. Dari Condet, polisi mengamankan dua orang terduga teroris, sementara dari Bekasi aparat menangkap seorang yang diduga sebagai penyuplai bahan peledak.

Salah satunya di Bengkel Sinergi Motor, Jalan Raya Cikarang, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Iya benar (kami melakukan penggeledahan rumah terduga teroris)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulis, Senin (29/3)

Dialog iNews Sore ini yang dipandu Syafaati Suryo dan Apriliani Putri akan mengulas berbagai upaya dalam membongkar jaringan bom Makassar.


iNews Sore juga hadirkan informasi terbaru kilang Minyak Balongan, Indramayu, Jawa Barat yang meledak dan terbakar Senin dini hari tadi. Diduga, kebakaran terjadi saat kawasan kilang minyak dilanda hujan dan petir.

10 mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api di kilang minyak yang beroperasi sejak 1994 tersebut. Salah satu tugas operasional yang diemban kilang minyak Balongan adalah mengolah minyak mentah menjadi bahan bakat minyak, non bbm hingga petro kimia.

Pertamina Kilang menegaskan, kebakaran tidak akan menganggu pasokan BBM. Mengantisipasi jatuhnya korban jiwa, 700 warga sekitar kilang minyak telah diungsikan ke berbagai lokasi.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari ini mulai pukul 16.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2826 seconds (0.1#10.140)