Keluarga Terduga Teroris Batu Dikenal Tertutup dari Aktivitas Sosial

Kamis, 01 Agustus 2024 - 12:32 WIB
loading...
Keluarga Terduga Teroris...
Petugas bersenjata lengkap di lokasi penggeledahan terduga teroris di Jalan Hasanuddin Gang 26 Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Foto: SINDOnews/Avirista Midaada
A A A
BATU - Terduga teroris yang diamankan Tim Densus 88 Mabes Polri di Kota Batu merupakan satu keluarga. Hal ini dibenarkan perangkat lingkungan setempat saat menyaksikan penggeledahan barang bukti oleh Densus 88 Mabes Polri, Kamis (1/8/2024).

Ketua RT 8 Yulianto mengungkapkan, terduga teroris yang diamankan di rumah Jalan Hasanuddin, Gang 26 Dusun Jeding, Desa Junrejo, merupakan satu keluarga terdiri dua orang laki-laki, dan satu perempuan.

”Suami istri, dan anak, laki-laki dua orang, dan perempuan satu istrinya,” ucap Yulianto saat ditemui wartawan di lokasi sekitar rumah terduga teroris di Kota Batu, Jawa Timur, Kamis (1/8/2024).



Yulianto menyatakan, bila ketiganya berasal dari Jakarta, menyewa rumah yang dimiliki oleh seseorang dari Jakarta, yang ditinggali selama satu tahun. ”Sudah lama tinggal, selama satu tahun. Tapi orangnya tertutup, jarang interaksi dengan warga sini,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, tim Densus 88 Mabes Polri mengamankan terduga teroris pada sebuah rumah di Perumahan Bunga Tanjung RT 8 RW 1, Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Rabu (31/7/2024).



Kepolisian sendiri melakukan penggeledahan di lokasi rumah di Perumahan Bunga Tanjung, Kota Batu. Beberapa barang bukti diduga bom rakitan disebut sedang dicari oleh tim Densus 88 Mabes Polri.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2735 seconds (0.1#10.140)