Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Batu, Tim Inafis Lakukan Identifikasi

Kamis, 01 Agustus 2024 - 09:45 WIB
loading...
Densus 88 Geledah Rumah...
Petugas bersenjata lengkap jaga lokasi penggeledahan terduga teroris di Jalan Hasanuddin Gang 26 Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Foto: SINDOnews/Avirista Midaada
A A A
BATU - Satu orang terduga teroris di Kota Batu diamankan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri. Terduga teroris itu diamankan dari sebuah rumah yang ada di sebuah perumahan kluster.

Pantauan pada lokasi perumahan di Jalan Hasanuddin Gang 26 Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, petugas kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Terlihat petugas Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi bersama tim dari Densus 88 Mabes Polri.Garis polisi juga terpasang di sekitar rumah dari rumah yang diduga dihuni oleh terduga teroris.



Jarak antara garis polisi yang terpasang dengan rumah sekitar 20 meter, dengan penjagaan ketat aparat kepolisian bersenjata lengkap. Hingga pukul 09.22 WIB, Kamis pagi (1/8/2024) proses olah TKP dan penggeledahan dari tim gabungan kepolisian masih dilakukan.

Petugas masih mencari beberapa barang bukti pasca mengamankan seorang terduga teroris, pada Rabu (31/7) sekitar pukul 20.00 WIB.



Sementara, aktivitas warga di sekitar jalan lokasi rumah terduga teroris diamankan juga terlihat lengang dan disterilkan. Warga diminta untuk bertahan di rumah, hingga tidak diperkenankan masuk ke area perumahan selama proses penggeledahan dan identifikasi pencarian barang bukti.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)