Kandidat Ketua PPP Sulsel Berebut 36 Suara di Muswil

Kamis, 25 Maret 2021 - 10:14 WIB
loading...
A A A
Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini menjadi satu dari dua nama yang mencuat maju di muswil PPP Sulsel . Imam akan menantang petahana Muh Aras.



Soal potensi dihilangkannya voting di muswil, Imam mengaku tak masalah. Paling penting agenda lima tahunan tersebut bisa berjalan lancar dan damai.

"Itu sudah aturan peraturan organisasi (PO), namanya aturan yang sudah disepakati ya, mau tidak mau, kita harus tetap jalankan seperti itu," paparnya.

Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara mengungkapkan, pelaksanaan muswil PPP Sulsel dipastikan digelar usai Ramadan, tepatnya diperkirakan pada Mei 2021 mendatang.

"Memang DPP mendahulukan yang sudah siap, khususnya materi dan kepanitiaan, karena dalam PO diatur bahwa materi muswil harus sampai di DPC paling lambat 15 hari sebelum pelaksanaan muswil," ucapnya.



Politisi asal Gowa ini menuturkan, DPP akan menggodok dan merampungkan materi kepanitiaan sebelum Ramadan. Lalu usai lebaran disiapkan lagi pelaksanaan muswil.

"Sebelum Ramadan kita siapkan waktu sampai tanggal 10 April 2021. Setelah lebaran, kita siapkan lagi mulai tanggal 20 Mei 2021," jelas anggota DPR RI ini.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3224 seconds (0.1#10.140)