Perindo dan PPP Deklarasikan Dukung Pasangan Piter Gusbager-Daud Pilkada Kabupaten Keerom

Minggu, 15 September 2024 - 14:26 WIB
loading...
Perindo dan PPP Deklarasikan...
Partai Perindo dan PPP secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusbager-Daud. Foto/Fredy Nuboba
A A A
KEEROM - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusbager-Daud . Deklarasi dukungan terhadap PG-Daud dilaksanakan di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (14/9/2024).

Acara deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah pengurus dari berbagai tingkatan, termasuk DPP Partai Perindo, DPW, dan DPD Kabupaten Keerom, serta DPW dan DPD Partai PPP Kabupaten Keerom. Selain itu, juga tampak hadir perwakilan koalisi partai pengusung pasangan PG-Daud dan massa simpatisan.



Dalam naskah deklarasi yang dibacakan oleh pengurus Partai Perindo Kabupaten Keerom, dinyatakan bahwa Perindo dan PPP bersama dengan seluruh pengurus dan simpatisan berkomitmen untuk berada di garda terdepan dalam memenangkan Piter Gusbager dan Haji Daud sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom untuk periode 2024-2029. Mereka menegaskan tekad untuk turut serta dalam menentukan arah pembangunan Kabupaten Keerom yang maju, visioner, berkelanjutan, dan berintegritas di bawah kepemimpinan PG-Daud.

Ketua Harian DPW Perindo Provinsi Papua, Herawati menyampaikan bahwa Partai Perindo tidak ragu memberikan rekomendasi B1KWK kepada pasangan PG-Daud karena mereka yakin bahwa pasangan ini memiliki kepastian kemenangan.

"Sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, tujuan partai adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat tanpa membedakan, sehingga pembangunan di Kabupaten Keerom harus merata dan berkelanjutan," ujarrnya.

Piter Gusbager, bakal Calon Bupati Keerom mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Partai Perindo dan PPP. Ia menyatakan bahwa dukungan ini menambah kekuatan mereka dalam meraih kemenangan.

Gusbager juga berkomitmen untuk mengangkat partai-partai pengusung sebagai kekuatan pembaharuan yang memberikan kontribusi positif bagi Kabupaten Keerom. Sebagai petahana, Piter Gusbager juga menjanjikan penyelesaian pembangunan infrastruktur yang belum tuntas dalam lima tahun terakhir.



"Saya berharap dukungan masyarakat Keerom dalam pemilihan mendatang pada bulan November akan memastikan kemenangan pasangan PG-Daud," tuturnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)