Bali Gempar, Dokter Hewan Tewas Dibantai Tetangga Usai Saling Geber Motor

Rabu, 24 Maret 2021 - 10:11 WIB
loading...
Bali Gempar, Dokter Hewan Tewas Dibantai Tetangga Usai Saling Geber Motor
Seorang dokter hewan di Tabanan, Bali, I Made KA (46) tewas dibantai tetangganya. Foto/Ilustrasi
A A A
TABANAN - Kasus pembunuhan sadis menggemparkan warga Tabanan, Bali. I Made KA (46), tewas dibantai tetangganya sendiri hingga mengalami belasan luka tusuk.

Baca juga: Malang Gempar, Purel Cantik dan Seksi Tewas Telanjang di Dekat Persawahan

Pelaku , Ida Bagus ASA (39) telah diamankan polisi. "Kasusnya masih didalami terutama untuk mengetahui motif kejadian ini," kata Kasat Reskrim Polres Tabanan, AKP Aji Yoga Sekar.



Peristiwa sadis itu terjadi di Desa Riang Gede, Penebel, Tabanan, Selasa (23/3/2021) malam. Awalnya pelaku dan korban bertemu saat sama-sama mengendarai motor di jalan desa.

Baca juga: Memalukan, Jadi Pemicu Aksi Brutal di Kongres HMI XXXI, 6 Peserta Diringkus Polda Jatim

Entah siapa yang memulai, keduanya saling menggeber gas motor masing-masing. Aksi saling tatap wajah juga sempat terjadi di antara kedua warga satu dusun ini.

Berselang berapa lama, pelaku menghadang di depan rumahnya ketika korban melintas. Adu mulut pun terjadi hingga berlanjut ke aksi saling tantang.

Baca juga: Tangis Pecah Saat Bayi 3 Tahun yang Tewas Tenggelam di Maros Dimakamkan

Puncaknya, pelaku mengambil pisau lipat yang tergantung di kunci sepeda motor dan langsung menyerang korban hingga tumbang bersimbah darah .

Warga sekitar yang melihat kejadian itu berteriak dan tidak berani melerai. Usai kejadian, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Penebel. "Diduga ada dendam pribadi antara pelaku dan korban," ujar Aji.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1566 seconds (10.177#12.26)