Malang Gempar, Purel Cantik dan Seksi Tewas Telanjang di Dekat Persawahan

Selasa, 23 Maret 2021 - 18:54 WIB
loading...
Malang Gempar, Purel Cantik dan Seksi Tewas Telanjang di Dekat Persawahan
Polisi melakukan olah TKP pembunuhan seorang wanita muda yang berprofesi sebagai pemandu lagu. Foto/iNews TV/Saif Hajarani
A A A
MALANG - Wanita muda dan seksi yang berprofesi sebagai purel atau pemandu lagu, ditemukan tewas mengenaskan . Korban tewas bersimbah darah dengan kondisi telanjang di dekat area persawahan.



Korban pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan yang kebetulan melintas, sekitar pukul 15.15 WIB. Mayat tersebut tergeletak di sebuah bangunan warung makan dekat area persawahan di Jalan Raya Karangpandan, Desa Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.



Petugas kebersihan tersebut langsung menyampaikan temuan mayat tersebut kapada warga, yang dilanjutkan ke polisi. Menerima laporan warga, petugas Polsek Pakisaji, dan Satreskrim Polres Malang, langsung melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP, korban mengalami luka tusuk di bagian pinggang sebelah kanan. Kuat dugaan korban tewas akibat dianiaya, namun untuk memastikannya masih menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut.

Sementara identitas korban diketahui bernama Ayu, warga Desa Sidorahayu, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Korban berprofesi sebagai pemandu lagu , dan ada sejumlah saksi yang menyebutkan korban sempat berada di area tersebut pada Selasa (23/3/2021) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB.



Kapolsek Pakisaji, AKP Edi Purnama menyebutkan, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, dan mengevakuasi jenazah korban ke kamar jenazah RSSA Malang. "Kami juga masih meminta keterangan sejumlah saksi. Doakan dalam waktu dekat bisa segera terungkap," tegasnya, Selasa (23/3/2021).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)