21 Pemain Berebut Masuk Tim Futsal Pra-Porprov Luwu Timur

Senin, 15 Maret 2021 - 15:43 WIB
loading...
21 Pemain Berebut Masuk Tim Futsal Pra-Porprov Luwu Timur
Suasana seleksi tim futsal pra-porprov Kabupaten Luwu Timur. Foto: SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Pengurus Tim Futsal Pra-Porprov Kabupaten Luwu Timur mengumumkan 21 nama pemain yang lolos ke tahap seleksi selanjutnya, Senin (15/3/2021). Mereka merupakan bagian dari 57 orang yang ikut seleksi pada 12 hingga 14 Maret 2021 di gedung olahraga Malili.

Ketua Tim Futsal Pra-Porprov Luwu Timur , Muhammad Safaat DP menjelaskan, 21 nama yang lolos merupakan yang terbaik saat ini setelah mengikuti seleksi selama 3 hari.



"Awalnya hanya 20 pemain yang akan kami ikutkan seleksi berjalan, namun karena demi sebuah strategi dan sesuai kebutuhan coach Haeril Bembeng, kami tambahkan 1 pemain lagi untuk melihat kemampuan dan kerja sama mereka di dalam lapangan," ujarnya.

Ia mengungkapkan, nantinya 21 pemain ini akan kembali dikerucutkan menjadi 14 orang yang akan diterjunkan di pra-porprov.



"Jadi, hanya 14 pemain yang akan kita ikutkan TC dan akan kita bawa untuk berlaga di pra-kualifikasi pekan olahraga provinsi tingkat Sulawesi Selatan bulan Juli 2021 mendatang," bebernya.

Adapun 21 nama pemain tersebut yakni Farel, Andika dan Dicky asal Malili dan Ibnu asal Nuha di posisi kiper. Lalu Adryan dan Yusril asal Malili, Ammar asal Towuti, serta Muhammad Taufik asal Tomoni di posisi anchor.



Kemudian Rivaldi asal Malili, Rahmat Hidayat dan Alwi asal Wasuponda, Fahmi asal Towuti serta Rafli asal Tomoni posisi bagian flank kanan. Untuk flank kiri, Aswar Ware, Risman dan Rangga asal Malili, Aidil dan Fitrah asal Nuha.

Lalu Aldo dan Dirga asal Malili, dan Ifan asal Wasuponda yang berposisi sebagai pivot.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9199 seconds (0.1#10.140)