Bupati Pasangkayu Terima Kunjungan Tim Kanwil Hukum dan HAM Sulbar

Rabu, 10 Maret 2021 - 11:39 WIB
loading...
Bupati Pasangkayu Terima Kunjungan Tim Kanwil Hukum dan HAM Sulbar
Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa saat menerima kunjungan Kepala Devisi Pelayanan Kanwil Hukum dan HAM Sulbar, Alexander Palti, Kepala Bidang HAM, Munir, dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum Abdullah, di ruangan kerja bupati, Selasa, (9/3/2021)
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa menerima kunjungan Kepala Devisi Pelayanan Kanwil Hukum dan HAM Sulbar, Alexander Palti, Kepala Bidang HAM, Munir, dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum Abdullah, di ruangan kerja bupati, Selasa, (9/3/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Yaumil mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Kanwil Hukum dan HAM Sulbar yang telah meluangkan waktu berkunjung ke kantor Bupati Pasangkayu. Ia berharap semoga dengan kunjungan tim ini bisa menjalin kerja sama yang baik terkhusus bidang hukum dan HAM.

"Saya sebagai bupati yang baru terpilih sangat berterima kasih karena telah dikunjungi tim dari Kanwil Hukum dan HAM Sulbar,"ucapnya.

Bupati Yaumil mengaku senang dengan adanya audensi tersebut sehingga berharap akan adanya harmonisasi antar lembaga kedepannya.

"Kedatangan tim Kakanwil Hukum dan HAM Sulbar ini bentuk sinergitas dan harmonisasi antara Kanwil Kemenkumham Sulbar dan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu," katanya. CM
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)