Bertemu Sekjen PAN, Ridwan Kamil: 2024 Akan Indah pada Waktunya

Jum'at, 05 Maret 2021 - 20:25 WIB
loading...
A A A
Oleh karenanya, Edy menyatakan, PAN membuka pintu lebar-lebar bagi Ridwan Kamil untuk melakukan penjajakan politik. "Saya kira sangat terbuka ya untuk melakukan pembahasan penjajakan untuk calon-calon pemimpin masa depan," imbuhnya.

Meski begitu, lanjut Edy, untuk saat ini, pihaknya menilai, penanganan pandemi COVID-19 baik dari sisi kesehatan dan pemulihan ekonomi masih menjadi prioritas.

"Hari ini kita melihat bahwa kondisi masyarakat terkena dampak yang luar biasa. Jadi, kita fokus dulu untuk melakukan penanganan kesehatan," katanya.

Edy menambahkan, terkait agenda politik 2024 mendatang, pihaknya akan menggelar pembahasan lebih lanjut dengan Ridwan Kamil. "Mengenai 2024 tadi Pak Gubernur bilang akan indah pada waktunya nanti akan kita bahas secara bersama-sama," kata Edy.

Sementara itu, Ridwan Kamil menyambut baik kolaborasi program bersama PAN. Dia pun berharap, hubungan baik tersebut bisa berlanjut, baik dalam tujuan pembangunan daerah ataupun ranah politik.

"Sehingga nanti di 2024 ya dari pileg, pilgub atau apapun. Siapa tahu dengan kemesraan ini, kebersamaan ini, kita saling menguatkan yang mungkin ada calon dari kita masing-masing yang bisa nanti sinergikan," katanya.

"Kita butuh orang-orang yang berprestasi baik untuk menjadi calon wakil rakyat di Jawa Barat bisa tentu melalui pintu PAN. Semua akan indah pada waktunya," tandas Ridwan Kamil.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)