Pamit ke Warga Jabar, Ridwan Kamil Minta Izin Maju di Pilgub Jakarta 2024

Senin, 19 Agustus 2024 - 12:17 WIB
loading...
Pamit ke Warga Jabar,...
Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jakarta dari Partai Golkar, Ridwan Kamil. Foto/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jakarta dari Partai Golkar, Ridwan Kamil berpamitan dan meminta izin kepada masyarakat Jawa Barat untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil saat mengucapkan selamat HUT ke-79 Jabar melalui Instagram pribadinya @ridwankamil, Senin (19/8/2024).

“Mohon pamit dan mohon ijin, untuk menjemput takdir yang Allah gariskan, untuk berkhidmat di tempat baru,” ucap Ridwan Kamil.



Pria yang akrab disapa Kang Emil ini memastikan, dirinya akan tetap menjadi individu yang bekerja keras dan mencintai masyarakat.

“Insya Allah tetap sama, akan menjadi individu yang bekerja keras, amanah, solutif dan mencintai masyarakat,” ungkapnya.

Tak lupa, suami Atalia Praratya ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jabar yang telah memberikan dukungan dan kesempatan dalam memimpin Jabar.

“Terima Kasih sudah memberikan kesempatan membangun dan memajukanmu sebagai Gubernur 2018-2023. Mohon maaf jika ada kekurangan, karena sebagai manusia tentulah banyak kekhilafan,” katanya.



"Selama Hari Jadi Jawa Barat ke 79. Dirgahayu Jawa Barat," tandasnya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil menyatakan jika dirinya telah resmi diminta maju sebagai calon gubernur Jakarta oleh Partai Golkar.

“Bahwa saya tadi diminta secara resmi untuk maju sebagai gubernur DKI Jakarta dari Partai Golkar,” ucap Kang Emil, Kamis (8/8/2024).

Sejauh ini, Ridwan Kamil telah mendapat dukungan dari sembilan partai politik untuk maju sebagai calon Gubernur Jakarta. Adapun kesembilan parpol tersebut di antaranya Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat, NasDem, PKB, PKS, Perindo dan PSI.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)