Telkomsel Ajak Pelanggan Pengguna 3G Beralih ke Jaringan Berteknologi 4G

loading...
Telkomsel Ajak Pelanggan Pengguna 3G Beralih ke Jaringan Berteknologi 4G
Telkomsel akan terus melanjutkan komitmen dalam membangun pemerataan insfrastruktur jaringan dan meningkatkan akses broadband masyarakat di tahun 2021. Foto/ist
SURABAYA - Selama pandemi COVID-19 ini, kecepatan akses internet menjadi kebutuhan utama bagi siapa saja. Ini tidak lepas dari perubahan gaya hidup masyarakat yang terjadi baik yang ada di perkotaan maupun pedesaan, sejak muncul corona.

Segala aktivitas masyarakat lebih banyak dilakukan dari rumah, seperti bekerja, belajar hingga belanja kebutuhan sehari-hari melalui layanan pesan antar secara online. Alhasil, masyarakat cukup terlayani kebutuhannya dengan cukup klik di aplikasi layanan tersebut.

Tidak itu saja, untuk transaksi pun dilakukan secara online baik melalui aplikasi mobile banking maupun aplikasi lainnya seperti LinkAja, GoPay, dan sebagainya. Agar layanan tersebut memberikan kepuasan pada pengguna, akses internet sangat menentukan.

Baca juga: Layanan Pertamina Call Center 135 Sabet 7 Award Tingkat Dunia



“Jika internetnya lambat, otomatis ya repot. Apalagi ketika waktu senggang ingin nonton film di HP, kalau akses internetnya tidak maksimal ya akan terjadi buffering. Untungnya, sim card sudah berganti ke teknologi 4G, segala urusan jadi beres,” ungkap Sofi (48 tahun) pelanggan Telkomsel di Surabaya, yang sudah mengganti sim card-nya ke 4G sekitar 5 tahun lalu.

Ibu dari 3 putri ini juga tidak repot lagi ketika anak bungsunya, Kezhia (6 tahun), belajar dari melalui smartphone. Mulai mengirim pekerjaan rumah hingga mengunggah video aktivitas yang diberikan guru, tidak khawatir karena akses internetnya tidak pernah lambat.

Baca juga: Jadual Sertijab 14 Kepala Daerah di Jatim, Surabaya Pertama



Hal senada disampaikan Wahyu Basuki (54) warga Surabaya yang setiap dua minggu sekali melakukan perjalanan dinas ke Papua Barat. Selama ke Papua Barat, tiga kota yang dikunjungi yakni Manokwari, Kaimana dan Sorong.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top