Datangi Surabaya, Mensos Risma Serahkan Bantuan Masker hingga Hand Sanitizer

loading...
Datangi Surabaya, Mensos Risma Serahkan Bantuan Masker hingga Hand Sanitizer
Mensos Tri Rismaharini memberikan bantuan berupa masker dan hand sanitizer ke Kota Surabaya. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
SURABAYA - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini pulang kampung ke Surabaya, sekaligus memberikan bantuan 10.752 botol hand sanitizer, dan 25 karton atau 50.000 masker di Balai Kota Surabaya, Minggu (28/2/2021).

Baca juga: 3 Mobil Mewah Kemensos Bakal Dilelang Risma, Hasilnya Buat Korban Bencana Alam

Risma menuturkan, pihaknya senang sekali bisa berkunjung ke Kota Pahlawan. Sekaligus bisa menyerahkan bantuan. Dalam beberapa waktu terakhir dirinya banyak kegiatan yang harus dilakukan, sehingga bantuan ke Surabaya baru diberikan hari ini.



"Sebelumnya saya harus ke Jombang, kegiatan di Jakarta, dan Jawa Barat, yang terjadi musibah," kata Risma . Ia pun berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga yang sedang berperang menekan jumlah penularan COVID-19 . Upaya warga untuk menjaga protokol kesehatan harus terus dipertahankan.



Baca juga: Pematangsiantar Gempar, Istri Mantan Sekda Ditemukan Tewas dengan Darah Berceceran

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menambahkan, bantuan yang datang hari ini akan jadi satu dengan sumbangan di posko Surabaya Peduli dan COVID-19 . "Untuk hand sanitizer dan masker akan diserahkan ke tenaga kesehatan. Jika terpenuhi, maka lainnya diserahkan ke masyarakat," jelasnya.

Baca juga: Mojokerto Gempar, PSK Tewas Terlentang Tanpa Celana Dalam dan Dasternya Acak-acakan

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembanunan Kota (Bappeko) itu menambahkan, tujuan dari pemkot adalah mempertahankan bahwa Surabaya tetap bisa menuju zona hijau . "Banyak kelurahan yang sudah zona hijau, dan itu harus dipertahankan. Kita fokus ke sana," ucapnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top