Mensos Risma Blusukan ke Banten, Bagi-bagi Bantuan ke Warga

Jum'at, 14 Juni 2024 - 11:42 WIB
loading...
Mensos Risma Blusukan ke Banten, Bagi-bagi Bantuan ke Warga
Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Tri Rismaharini diagendakan blusukan ke Provinsi Banten, Jumat (14/6/2024). Foto/Istimewa
A A A
SERANG - Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Tri Rismaharini diagendakan blusukan ke Provinsi Banten, Jumat (14/6/2024). Dia dilaporkan akan berkunjung ke Kabupaten Serang, Pandeglang, dan Lebak.

Menteri Risma akan terlebih dahulu berkunjung ke Puskesmas Cadasari sebari memberikan bantuan Atensi, obat dan pemberdayaan. Mantan Wali Kota Surabaya itu juga dijadwalkan akan meninjau lokasi layanan air bersih di Desa Cigadung.

Kemudian, Risma diagendakan akan mengunjungi Kabupaten Pandeglang dan meninjau beberapa layanan kesehatan, pemasangan ABD, Tetapi dan penyerahan pemberdayaan. Terakhir, Menteri Risma akan berkunjung ke Kabupaten Lebak.



Dia diagendakan akan mengunjungi Puskesmas Cipanas untuk melihat langsung proses pemeriksaan kesehatan gratis, bagi-bagi kebutuhan dasar dan pemberdayaan ODGJ dan Kusta.

Kanit Regident Satlantas Polres Lebak, Ipda Toni Sumartono membenarkan adanya kunjungan Menteri Risma ke Kabupaten Lebak. Saat ini anggota Satlantas tengah bersiap pengamanan jalur kunjungan.

“Sekarang anggota sedang berjaga, persiapan kunjungan menteri Risma ke Kecamatan Cipanas,” kata Toni saat dihubungi.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)
pixels