Usai Dilantik, Chaidir-Suhartina Paparkan Program 100 Hari

Jum'at, 26 Februari 2021 - 16:36 WIB
loading...
A A A
“Sinergitas antara pemerintah dengan DPRD sudah terjalin dengan baik selama ini. Olehnya saya mengajak ke seluruh anggota dewan terhormat untuk tetap bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat kita ke depan seperti yang sudah dilakukan selama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari mengaku akan lebih fokus pada upaya pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Meski tidak merinci program seperti apa yang akan dijalankan, ia berjanji akan lebih sering ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat, utamanya isu perempuan dan anak.

“Saya akan lebih sering terjun ke lapangan untuk melihat bagaimana potensi perempuan kita untuk lebih dikembangkan ke depan. Soal anak juga, saya akan bekerja sama dengan pemerintah provinsi dan pusat untuk menggenjot program terkait anak,” sebutnya.

Selanjutnya, Suhartina juga berjanji akan terus melanjutkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan program pemulihan ekonomi masyarakat yang telah dijalankan oleh pemerintahan sebelumnya. Saat ini, ia fokus untuk menyukseskan gerakan vaksinasi sampai ke seluruh lapisan masyarakat.



“Yah memang selain 12 program unggulan kami itu, kami juga akan lebih fokus pada upaya pencegahan Covid-19 dan pemulihan ekonomi masyarakat . Memang sekarang ini kita mau agar seluruh masyarakat kita sudah divaksin semua,” terangnya.

Chaidir dan Suhartina dilantik bersama 11 kepala daerah lain di rumah jabatan Gubernur Sulsel , Jumat (26/2/2021). Usai mengikuti pelantikan, keduanya menuju rumah jabatan bupati dan disambut oleh seluruh pejabat daerah.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)