Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan Akan Dilantik Bupati dan Wakil di Bandung 26 Februari 2021

Rabu, 24 Februari 2021 - 20:00 WIB
loading...
Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan Akan Dilantik Bupati dan Wakil di Bandung 26 Februari 2021
Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan
A A A
PANGANDARAN - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan bakal digelar di Arcamanik, Bandung pada Jum'at, (26/2/2021) mendatang.

Asisten Daerah III Kabupaten Pangandaran Suheryana mengatakan, keputusan tersebut berdasarkan hasil rapat antara Pemerintah Daerah Pangandaran dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Pak Jeje Wiradinata dan Pak Ujang Endin Indrawan akan dilantik sebagai pucuk pimpinan Kabupaten Pangandaran oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil," kata Suheryana Rabu, (24/2/2021).

Pelantikan Kepala Daerah oleh Gubernur Jawa Barat tersebut akan di ikuti oleh 6 Kabupaten/Kota yang salahsatunya adalah Kabupaten Pangandaran.

"Semula pelantikan akan dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Pangandaran secara virtual, namun akhirnya disepakati di Arcamanik, Bandung," terangnya.

Pemindahan pelantikan merupakan kebijakan dari Kemendagri dan Pemprov Jabar.

"Pada prinsipnya kami siap dimana saja, tetapi kesepakatan akhir memutuskan di Bandung dan harus kami ikuti," jelas Suheryana.

Bagi warga Kabupaten Pangandaran dan unsur pemangku kepentingan, bisa menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran secara virtual.

"Anggota DPRD di Pangandaran bisa menyaksikan secara virtual di DPRD karena arena pelantikan sangat ketat dan jumlah peserta yang hadir dibatasi," pungkasnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)