Tusuk Anggota TNI di Berland Matraman, Pria Ini Diciduk Polisi

Kamis, 25 Februari 2021 - 22:30 WIB
loading...
Tusuk Anggota TNI di Berland Matraman, Pria Ini Diciduk Polisi
Seorang pria bernama Manik diciduk polisi pasca melakukan penganiayaan terhadap anggota TNI AD bernama Serka Komang di kawasan Berland, Matraman, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Manik diciduk polisi pascamelakukan penganiayaan terhadap anggota TNI AD bernama Serka Komang di kawasan Berland, Matraman, Jakarta Timur pada Kamis (25/2/2021) siang tadi.

"Pelaku sudah kami tangkap dan saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur , Kompol Indra Tarigan saat dikonfirmasi, Kamis (25/2/2021).

Menurutnya, kejadian itu berawal ketika korban hendak berangkat ke kantornya menaiki sepeda motor, tapi saat sampai di persimpangan jalan, yang mana masih tak jauh dari rumahnya, korban diadang oleh pelaku. Pelaku yang juga tetangga korban itu tiba-tiba saja mengeluarkan pisau dan langsung menusukkan pisau itu ke perut korban.

Akibatnya perut dan tangan korban pun terluka, sedangkan pelaku langsung kabur usai melakukan aksi penusukannya tersebut. Warga yang melihat korban terluka parah lantas membawanya ke RSPAD Gatot Subroto guna menjalani pengobatan.

Saat ini, Polres Jakarta Timur tengah mendalami lebih lanjut motif pelaku melakukan penganiayaan dengan cara menusuk pisau itu. Hanya saja, diduga sebelum terjadi penusukan itu, korban dan pelaku sempat terlibat perselisihan.
"Diduga seperti itu (ada pertikaian diantara korban dan pelaku) sementara," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)