Lansia Surabaya Antusias Ikut Vaksin, Antrean di RSUD dr Soewandie Membeludak

loading...
Lansia Surabaya Antusias Ikut Vaksin, Antrean di RSUD dr Soewandie Membeludak
Para lansia antre vaksinasi COVID-19 di RSUD dr Soewandie. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
SURABAYA - Antusiasme warga lanjut usia (Lansia) di Kota Surabaya, untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 sangat tinggi. Mereka sudah memadati RSUD dr Soewandie sejak pagi, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Hendak Divaksinasi, Petugas Malah Temukan Pedagang Reaktif COVID-19

Kondisi antrean semakin panjang dan sesak, karena para lansia tidak datang sendiri. Ada beberapa lansia harus datang dengan dibantu dua orang keluarganya untuk bisa mendapatkan vaksinasi .



"Nggak bisa jalan normal, jadi harus dibopong," kata Rika Oemardi, salah satu lansia yang ikut vaksinasi . Baca juga: 500 Hektare Tanah Dirampas, Tangis Ratusan Warga Langkat Pecah di Pinggir Jalan



Ia pun mengaku gembira ada vaksin yang diberikan pada para lansia. Sehingga dirinya bisa mendapatkan vaksinasi untuk melindungi diri.

"Dulu awalnya kan katanya nggak dapat kalau lansia. Bersyukur sekarang ada dan dapat jatah," jelasnya. Baca juga: Istrinya Selingkuh, Pria Setengah Baya Tusuk Kepala Sekolah di Boyolali

RSUD dr Soewandie sendiri menjadi tulang punggung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bersama Puskesmas yang tersebar di berbagai wilayah di Kota Pahlawan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top