Di Tengah Pandemi COVID-19, Pembeli Logam Mulia Membeludak Sampai Rela Antre di Mall

Minggu, 21 Februari 2021 - 16:54 WIB
loading...
Di Tengah Pandemi COVID-19, Pembeli Logam Mulia Membeludak Sampai Rela Antre di Mall
Antrean warga yang membeli logam mulia PT Antam Tbk di City of Tomorrow (Cito) Surabaya. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Di tengah pandemi COVID-19 para peminat logam mulia terus melonjak. Terbukti, antrean warga yang membeli logam mulia PT Antam Tbk. di City of Tomorrow (Cito) sampai membeludak.

Sejak pagi, para peminat logam mulia sudah antre panjang. Mereka sebelumnya sudah melakukan pembelian lewat online. Kedatangan mereka ke Cito untuk mengambil pesanan yang sudah dibayar.



"Tadi antre sejak pukul 07.00 WIB. Layanan baru dibuka pukul 10.00 WIB, itu pun sudah antre 28 orang," kata Irma Ningtyas, salah satu pembeli logam mulia , Minggu (21/2/2021).

Ia melanjutkan, pembelian logam mulia selama pandemi ini memang banyak dilakukan secara online. Harga yang bersaing serta pilihan yang beragam menjadi salah satu pertimbangan penting untuk membeli logam mulia .

"Apalagi harga emas terus naik selama pandemi ini. Saya rasa mending memilih beli emas dari pada investasi lain seperti rumah atau kendaraan," jelasnya.

Irma menjelaskan, dirinya membeli logam mulia 2 gram dengan harga Rp1.802.000. Harga itu tentu lebih murah dari pada yang dijual di toko-toko. "Jadi menarik untuk investasi ketika pandemi," jelasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)