Romaiyah Semringah Terima Bantuan Logam Mulia dan Sepeda dari Perindo Surabaya

Selasa, 19 September 2023 - 15:19 WIB
loading...
Romaiyah Semringah Terima Bantuan Logam Mulia dan Sepeda dari Perindo Surabaya
DPD Partai Perindo Surabaya memberi bantuan berupa logam mulia seberat 1,6 gram dan sepeda kepada Romaiyah. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - DPD Partai Perindo Surabaya memberi bantuan berupa logam mulia seberat 1,6 gram dan sebuah sepeda kepada Romaiyah, warga kurang mampu yang tinggal di Jalan Ambengan Batu, Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Ketua DPD Perindo Surabaya, Denny Mahendra mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat kecil. Partai bernomor 16 di kertas suara Pemilu 2023 itu sudah acap kali memberi bantuan pada warga.

Antara lain gerobak Perindo hingga terpal untuk berjualan.



“Kami ingin kehadiran Partai Perindo benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Denny didampingi Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Perindo Surabaya Gunawan, Selasa (19/9/2023).

Menurut dia, Romaiyahsangat layak mendapatkan bantuan mengingat statusnya adalah orang tua tunggal untuk keempat anaknya. Artinya, ada beban yang cukup berat yang menjadi tanggungan Romaiyah untuk menghidupi anak-anaknya.

Belum lagi terkait dengan pendidikan dan keperluan lainnya. “BuRomaiyah ini juga tidak punya rumah. Selama ini dia diminta menempati rumah orang, ya seperti sekalian merawat rumah dia, karena Perindo sangat memperhatikan hal ini,” ujarnya.



Terkait pemberian bantuan logam mulia, Denny berharap, ini bisa menjadi aset yang sewaktu-waktu bisa dijual kembali ketika ada kebutuhan mendesak.

Seperti untuk memenuhi kebutuhan hidup. Sementara pemberian bantuan sepeda ini diperuntukkan bagi anakRomaiyah. “Sepeda ini untuk anaknya sebagai alat transportasi ke sekolah,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4422 seconds (0.1#10.140)