Polres Bintuni Gagalkan Penyelundupan Senapan Serbu Rakitan, Pistol dan Ratusan Butir Peluru Tajam

Jum'at, 12 Februari 2021 - 09:40 WIB
loading...
A A A
Atas kasus tersebut, pihak Polres Teluk Bintuni akan melakukan koordinasi dengan pihak Polda Papua Barat dikarenakan kasus tersebut merupakan kasus menonjol yang baru pertama kali terjadi di wilayah hukum Polres Teluk Bintuni.

"Kita akan melakukan penyelidikan lanjutan kerja sama atau koordinasi dengan Polda Papua Barat berkaitan dengan ini. Ini merupakan kasus menonjol di Bintuni. Coba bayangkan apabila ini lolos bisa membahayakan atau banyak korban jiwa. Ini menjadi perhtian kita bersama," ungkap AKBP Hans.

Hans juga berharap kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Teluk Bintuni untuk waspada dengan orang-orang yang mencurigakan dan segera melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila menemukan hal-hal yang dicurigai dapat menimbulkan tindak pidana.

"Peran aktif warga masyarakat sangat kami perlukan. Besar harapan saya kepada seluruh warga di Kabupaten Teluk Bintuni untuk hati - hati dan waspada artinya apabila ada yang mencurigakan segera menghubungi pihak kepolisian atau aparat yang ada di wilayah tersebut," tandasnya.
(sms)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3638 seconds (0.1#10.140)