Kampanyekan Work and School From Bali, Sandiaga Ajak Si Bungsu Sekolah di Pulau Dewata

Jum'at, 12 Februari 2021 - 08:40 WIB
loading...
Kampanyekan Work and School From Bali, Sandiaga Ajak Si Bungsu Sekolah di Pulau Dewata
Kampanyekan Work and School From Bali, Sandiaga Ajak Si Bungsu Sekolah di Pulau Dewata. Foto/Chusna
A A A
DENPASAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno terus mengupayakan pemulihan pariwisata, salah satunya lewat konsep work and school from Bali. Untuk memberi contoh, dia mengajak anak bungsunya bersekolah di Bali.

Si bungsu itu adalah Sulaiman Saladdin Uno. "Saya masih punya anak usia sembilan tahun juga akan sekolah di sini," kata Sandi di Denpasar, Jumat (13/2/2020).

Menurutnya, ika membawa ekosistem seperti work from Bali, tentunya harus keluarganya juga. Tentunya keluarganya membutuhkan sekolah untuk anak-anaknya.

Selain dirinya, langkah itu diikuti Ketua Umum Kadin Rosan Roeslani yang juga telah berkantor di Bali. Seluruh pertemuan Kadin juga akan dilakukan di Bali.

Ketua BKPM Bahlil Lahadalia yang juga membawa keluarganya ke Bali. "Pak Bahlil mulai besok juga berkantor dari Bali," imbuh Sandi.

Baca juga: Dapat Curhat Warga, Sandiaga: Saya Siap Pasang Badan untuk Bali

Untuk school from Bali, Sandi mengatakan potensinya besar sekali. "Paling tidak jika kita bisa menyisir 5.000-7.500 di inisiatif pertama itu sudah prestasi. Paling banyak dari Jabodetabek. Setelah itu dari Surabaya dan Medan," ungkapnya.

Baca juga: Libur Imlek Ngantor di Bali, Sandiaga: Kami Tidak Ada Tanggal Merah

Dia berharap konsep itu menjadi terobosan baru untuk membangkitkan pariwisata dan membuka lapangan kerja. "Kalau ini bisa dieksekusi, saya harap Maret sudah bisa karena pasarnya sudah ada. Kerjasamanya sudah ditandatangani," pungkas Sandi.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6720 seconds (0.1#10.140)