Bank Jateng Resmi Dukung Tim Satya Wacana Saints Salatiga

Kamis, 04 Februari 2021 - 19:50 WIB
loading...
Bank Jateng Resmi Dukung Tim Satya Wacana Saints Salatiga
Bank Jateng resmi mendukung tim bola basket Satya Wacana Saints Salatiga di ajang Indonesian Basketball League (IBL) yang rencananya akan bergulir Maret-Juni 2021. Foto/Ist
A A A
SALATIGA - Bank Jateng resmi mendukung tim bola basket Satya Wacana Saints Salatiga di ajang Indonesian Basketball League (IBL) yang rencananya akan bergulir Maret hingga Juni 2021 nanti.



Kerjasama ini sejalan dengan rencana Bank Jateng yang ingin membidik segmen anak muda. "Saints Salatiga diharapkan dapat menjadi salah satu kendaraan bagi Bank Jateng dalam mencapai visi perusahaan untuk menjadi bank terpercaya, menjadi kebanggaan masyarakat, mampu menunjang pembangunan daerah," kata Direktur Bisnis Korporasi dan Komersial Bank Jateng, Pujiono dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/2/2021).


Selama ini Bank Jateng sangat aktif mendukung kegiatan olahraga baik yang berskala lokal, nasional bahkan internasional seperti pada Proliga, ajang sepeda “Tour de Borobudur” maupun kegiatan lari marathon “Bodobudur Marathon”.

Commercial Director Saints Salatiga, Rudolf Tulus mengatakan bahwa timnya terus meningkatkan nilainya untuk dapat dilirik oleh sponsor. "Kami tidak berhenti sampai di sini. Kami berharap akan lebih banyak lagi perusahaan maupun brand baik daerah maupun nasional yang membidik pasar Jawa Tengah untuk mendukung Saints Salatiga," katanya.

Sementara Direktur Utama Saints Salatiga, Yance Bida menambahkanpihaknya berterimakasih atas dukungan Bank Jateng. "Kami berharap dengan dukungan ini prestasi Saints Salatiga akan meningkat dan dapat menjadi tim yang membanggakan serta dicintai oleh masyarakat Jawa Tengah," katanya.

Dia menambahkan, berbagai kegiatan telah disiapkan dalam rangka kerjasama ini. Di antaranya coaching clinic ke berbagai klub maupun sekolah, serta Sergap Bank Jateng di mana pemain akan menyambangi kantor Bank Jateng untuk berinteraksi langsung baik dengan karyawan maupun dengan nasabah yang datang.

Target Saints Salatiga untuk IBL tahun 2021 ini adalah berada di 6 besar. Dengan pemain yang memiliki prospek sangat baik seperti Henry Lakay, Antoni Erga dan David Nuban, Saints Salatiga berharap bahwa tim ini dapat diberikan kesempatan untuk menampilkan permainan terbaiknya pada setiap pertandingan.

Pelatih kepala, Efri Meldi, mengatakan bahwa dengan dukungan Bank Jateng ini, dapat memecut semangat para pemain untuk dapat memberikan yang terbaik di luar maupun dalam lapangan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5723 seconds (0.1#10.140)