Angkot Diseruduk Sedan hingga Terguling, 2 Penumpang Tewas 12 Luka-luka

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:41 WIB
loading...
Angkot Diseruduk Sedan hingga Terguling, 2 Penumpang Tewas 12 Luka-luka
Angkot sarat penumpang tabrakan dengan mobil sedan hingga terguling di Jalan Diponegoro, Salatiga. Benturan hebat menyebabkan 2 penumpang tewas dan 12 terluka. Foto/Ist
A A A
SALATIGA - Tabrakanmaut terjadi di Jalur Semarang-Solo, tepatnya di Jalan Diponegoro, Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (24/2/2024). Sebuah angkutan kota (angkot) sarat penumpang tabrakan dengan mobil sedan hingga oleng dan terguling.

Benturan hebat antara sedan dengan angkot menyebabkan 2 penumpang angkot tewas di tempat. Sementara 12 penumpang lainnya mengalami luka-luka mulai dari ringan hingga berat.



Seorang penumpang tewas di lokasi kejadian akibat terjepit oleh bodi angkot. Sedangkan seorang penumpang lainnya meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sedangkan 12 penumpang yang mengalami luka-luka segera dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Salatiga untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanit Gakum Satlantas Polres Salatiga, Ipda Loeky menjelaskan, kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sama-sama mengalami kerusakan berat. Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, kedua kendaraan tersebut diamankan oleh petugas.

"Sampai di lokasi, (sedan) goyang ke kanan melebihi marka jalan. Bersamaan itu melaju angkutan kota. Titik benturan antara depan dengan depan, kemudian oleng dan terguling," ujarnya.



Kasus kecelakaan ini kini tengah dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Salatiga.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)