Inclusive Community Expo, Manunggal TNI dan Pemuda Milenial dan Disabilitas di Baubau

Senin, 01 Februari 2021 - 23:03 WIB
loading...
A A A
"Terkadang kita lupa bahwa diantara kita masih banyak saudara-saudara kita yang belum beruntung dan membutuhkan kepedulian untuk menyalurkan aspirasi mereka." ujar Letkol Inf Arif Kurniawan.

Sebagai Dandim, lanjut Arif, ini tentu amanah dari pimpinan baik Kasad, Pangdam XIV/Hasannudin yang harus dipegang teguh serta diimplementasikan untuk kepentingan rakyat.

"Termasuk juga dalam beberapa kesempatan Danrem 143/Halu Oleo, Brigjen TNI Jannie A. Siahaan selalu menekankan pentingnya pembangunan potensi dari generasi muda," ujar lulusan Akmil tahun 2000 itu.

"Dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik sampai akhir tugas saya, bagi rekan Komunitas lain yang ingin bergabung kami persilahkan,” imbuhnya.

Baca juga: Dituduh Mata-Mata, 1 Warga Sipil di Intan Jaya Papua Tewas Ditembak KKB

Sementara itu, saat acara penutupan Inclusive Community Expo 2021, Ketua Baubau Creative Forum (BBCF), LM Ishaq Anshari merasakan terbantu oleh Arif Kurniawan.

“Komunitas sangat terbantu, selama beliau menjabat Dandim, perhatiannya mampu memajukan komunitas di Kepton secara berkelanjutan,” ungkap Ishaq Anshari, Bau-Bau, Sabtu (30/1/2021).

Baca juga: Tak Memenuhi Syarat Kesehatan, Pejabat Lampung Utara Gagal Divaksin

Atas perhatiannya tersebut, mewakili komunitas se–Kepton, Ishaq Anshari mendaulat Arif sebagai Bapak Komunitas se–Kepton dengan didasarkan pada dedikasi, edukasi dan bimbingan Dandim kepada seluruh komunitas di Kepton.

“Bapak Dandim mendukung penuh kegiatan Inclusive Community Expo 21 yang di gelar selama 2 minggu di Baubau,” pungkas Ketua BBCF ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)