Suami Kerja di Luar Kota, Istri Dikeloni Tetangga Saat Tidur Sendiri di Kamar

Rabu, 27 Januari 2021 - 07:33 WIB
loading...
Suami Kerja di Luar Kota, Istri Dikeloni Tetangga Saat Tidur Sendiri di Kamar
Warga Kotawaringin Timur dipolisikan gara-gara memeluk istri tetangga yang sedang ridur sendirian di kamar.
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Peluk atau keloni istri tetangga di dalam kamar saat tertidur lelap, seorang warga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng dipolisikan. Kasus ini cukup unik dan tak disangka sangka.

Pelaku adalah DA(27) warga Kota Besi, Kotawaringin Timur. Ia masuk ke rumah salah satu tetangganya sendiri melalui jendela dan tidur di samping istri tetangga. Saat kejadian suami korban sedang bekerja di luar kota pada Minggu (24/1/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

DA memang sejak lama sudah menyukai korban dan menyembunyikan rasa cintanya itu. Bahkan ia sempat melakukan pelecehan seksual dengan memeluk korban yang saat itu sedang tidur pulas.

Baca juga: Terekam Video saat Dilabrak Istri dan Viral, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Sulut

Kapolsek Kota Besi, Iptu Erik Anderson menjelaskan, pelecehan seksual tersebut berawal ketika korban bersama anaknya sedang tidur di rumah. Saat itu korban tidur di ruang tamu, sedangkan anaknya yang berusia 7 tahun tidur di dalam kamar. Sementara suami korban sedang berada di luar kota.

“Pelaku masuk lewat jendela rumah korban dan langsung tidur di samping korban,” ujar Kapolsek, Rabu 27 Januari 2021.

Merasa ada orang di samping dirinya, korban terbangun dan mencoba untuk berteriak. Akan tetapi pelaku langsung membekap mulut korban dan mengatakan hanya ingin memeluk korban. Selain itu pelaku juga melakukan pengancaman terhadap korban jika berteriak.

“Pelaku akhirnya kabur melalui dapur rumah korban ketika mendengar anak korban yang berusia 7 tahun menangis,” tuturnya.

Baca juga: Tragis! Niatnya Mengejar Jambret, Pria Tomohon Ini Malah Tewas Kecelakaan

Atas kejadian tersebut, korban yang merasa tidak terima langsung melaporkan ke Polsek Kota Besi. Usai dilaporkan, pelaku langsung diamankan oleh polisi setempat. "Korban kenal dengan terduga pelaku, sehingga mempermudah kami untuk menangkapnya," terangnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)